Cara mempunyai rumah doa tanpa kredit bank

Bagaimana cara punya rumah namun tidak harus terlilit hutang ke bank, mungkinkah hal itu dilakukan? Sangat mungkin dan khusus untuk anda yang belum memiliki rumah sendiri padahal telah lama berkeluarga.

Sementara anda sudah membaca amalan untuk punya rumah, rajin membaca doa agar dapat punya rumah ,sering mendengar segudang saran atau nasehat dari orang lain tetapi faktanya belum punya rumah sendiri maka ini peluang untuk mempunyai rumah terbuka lebar untuk anda. 

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar dapat memiliki rumah sendiri tanpa harus kredit bank. Cara cara itu diantaranya adalah dengan meminta dibuatkan rumah pada orang tua.Pada posisi ini anda berperan tak ubahnya sebagai pengemis di hadapan orang tua. 

Cara ini belum tentu berhasil karena bisa jadi orang tua anda tak mampu untuk membuatkan rumah atau kalaupun mampu belum tentu mereka akan setuju menyediakan anggaran yang bisa anda manfaatkan untuk membangun rumah sendiri.

Cara berikutnya adalah dengan memohon belas kasihan mertua. Sebagian mertua ada yang sangat baik dalam memperlakukan menantunya hingga mereka rela membuatkan rumah ketika tahu anaknya belum mampu punya rumah sendiri. 

Cuma tak semua mertua seperti itu, yang banyak terjadi adalah bahwa mertua secara tidak langsung akan menekan menantu untuk segera memiliki rumah sendiri. Tak jarang pula permasalahan menantu yang belum punya rumah mengakibatkan hubungan yang renggang dengan mertua.

Cara lain untuk memiliki rumah sendiri adalah mengikuti undian yang berhadiah rumah, misalnya pada beberapa perusahaan atau pusat perbelanjaan tiap tahun akan mengadakan promo berhadiah rumah. 

Atau misalnya anda menabung di suatu bank dan bank tersebut sedang mengadakan periode undian maka jika anda beruntung akan keluar sebagai pemenang hadiah satu unit rumah. Namun harus dipahami bahwa pola undian bukanlah solusi bijak, karena peluang untuk menang sangat kecil.

Cara mempunyai rumah yang juga dapat anda lakukan adalah dengan meminta bantuan saudara kandung, teman atau yang lain. Selama anda mampu melakukan komunikasi yang baik maka peluang untuk mendapatkan bantuan pinjaman akan terlaksana. 

Cuma cara ini sangat beresiko, ketika anda tak mampu memenuhi janji maka akan membuat hubungan jadi renggan, bahkan tak jarang ada sebagian yang saling bermusuhan meski mereka adalah saudara kandung, satu darah, satu ayah dan satu ibu. Berhati hatilah dalam memakai cara pinjam ke saudara atau teman anda.

Jika beberapa cara yang telah tertulis di atas tak mungkin lagi anda lakukan atau tak akan pernah anda kerjakan cara cara seperti itu maka kini saatnya anda memikirkan cara lain yang tidak menimbulkan resiko negatif dalam hidup anda. 

Apakah anda seorang kepala rumah tangga yang sedang berusaha keras untuk mempunyai rumah sendiri dan hingga kini belum bisa diwujudkan karena terkendala belum adanya anggaran yang cukup untuk membuat rumah ?

Sebagai kepala rumah tangga, suami punya kewajiban untuk memenuhi kebutuhan sandang, pangan dan papan yang layak untuk keluarga. Seberat apapun maka hal itu harus ada dalam kehidupan berumah tangga sebagaimana janji seorang suami ketika bersedia menikah dengan wanita yang kini jadi istrinya. 

Rumah merupakan kebutuhan dasar yang harus ada bagi sebuah keluarga setelah sandang dan pangan tercukupi.Dalam pandangan ajaran agama, teruatama yang bersumber pada ajaran Islam maka suami punya kewajiban penuh untuk memenuhi kebutuhan keluarga, tanggung jawab ini harus ditunaikan dengan segala resiko dan akibat yang diterimanya. 

Seorang suami yang kini belum mampu membuat rumah sendiri tidak masalah, selama niat dan tekadnya sangat kuat untuk mewujudkan cita cita punya rumah sendiri. Dengan bekerja apa saja, selama pekerjaan itu halal maka mereka sudah masuk sebagai kategori suami yang bertanggung jawab.

Tahukah anda beberapa fakta yang tidak menyenangkan ketika anda belum memiliki rumah sendiri, diantaranya inilah yang dirasakan oleh sebagian besar orang yang belum punya rumah sendiri yang menjadi fakta tak terbantahkan dalam jalinan keluarga :

Pertama, tekanan pikiran yang sangat membebani. Keluarga yang belum memiliki rumah akan terus tertekan, terlebih ketika mereka tinggal satu rumah bersama orang tua/mertua. Tinggal bareng mertua bisa menjadi berita buruk yang akan membatasi ruang gerak hidup tatanan keluarga.

Kedua, keluarga yang belum mempunyai rumah secara mandiri akan terbebani dengan biaya hidup yang lebih tinggi. Misalnya mereka mengontrak atau menyewa rumah maka tiap bulan/tahun akan dihadapkan pada tagihan sewa dari pemiliknya. 

Jika tiap tahun harus membayar 10 juta maka dalam sepuluh tahun tak terasa uang 100 juta telah melayang. Sebuah fakta yang harus disadari bahwa sewa atau biaya kontrak rumah tiap saat terus naik.sementara belum tentu penghasilan keluarga naik.

Ketiga, keluarga yang belum punya rumah sendiri akan sangat sulit untuk berkarya yang bisa mendatangkan kekayaan.Gerak yang terbatas membuat seorang kepala rumah tangga tak bisa melakukan hal hal lain yang sebenarnya bisa mereka lakukan ketika telah mempunyai rumah. Maka dari itu apapun resikonya dan berapun biaya yang harus ditanggung maka sebuah keluarga harus punya rumah.

Keempat, orang orang yang belum punya rumah cenderung tidak percaya diri. Sebagian orang merasa minder karena belum punya tempat untuk berteduh. Rasa rendah diri ini tentunya harus segera diatasi dengan cara bekerja lebih giat agar mampu menghasilkan uang yang cukup untuk membangun rumah sendiri. 

Rasa rendah diri tak boleh membuat seorang kepala rumah tangga jadi cepat tersinggung ketika istri minta rumah, karena memang suami punya tanggung jawab penuh untuk menyediakan rumah bagi keluarga.

Jika diurai lebih lanjut maka masih banyak dampak negatif yang dirasakan secara langsung oleh keluarga yang belum memiliki rumah, bahkan jika anda mau maka akan menemukan ratusan hal negatif yang ujung ujungnya akan melemahkan posisi jalinan keluarga yang anda bangun. 

Bukankah banyak keluarga yang akhirnya berantakan karena istri menuntut untuk segera punya rumah sementara suami tak pernah berjuang untuk mewujudkannya? Jangan sampai hal hal seperti ini menimpa keluarga anda, apapun alasannya maka tiap keluarga harus punya rumah sendiri. 

Rumah tak akan pernah datang tanpa diupayakan dengan sekeras kerasnya. Siapa saja yang ingin punya rumah maka harus rela menahan hal hal yang sifatnya menyenangkan di jangka pendek dan rela bekerja lebih keras untuk mengumpulkan uang yang cukup dengan perencanaan yang benar.

Ada banyak jalan yang bisa anda tempuh untuk memiliki rumah,namun hanya sekedar membaca saran atau menghapal cara yang disampaikan maka tak akan mendatangkan manfaat apa apa.

Kami hadir disini bukan dalam rangka untuk mengajar atau menggurui anda agar punya rumah, namun satu pertanyaan penting yang ingin sampaikan adalah maukah anda punya rumah dengan cara yang selama ini belum pernah terpikir dalam pikiran anda ?

Tiap manusia punya hak yang sama untuk memiliki rumah. Tuhan telah memberi bekal tak terbatas pada diri tiap manusia hingga mereka akan mampu mewujudkan setiap impian terbaik dalam hidupnya.

Jika hari ini anda masih belum juga punya rumah maka kemungkinan besar masih ada hal penting yang terlupakan. Kalau anda telah lama berumah tangga,sudah rajin berdoa siang malam dan masih belum mampu juga punya rumah secara mandiri maka kinilah saatnya untuk mengubah itu semua.

Jika anda mau maka kami tak akan memberi teori yang panjang lebar dengan testimoni atau bukti bukti keberhasilan, namun yang ingin kami sampaikan adalah bagaimana kisah kami berjuang dengan sangat keras untuk memiliki rumah sendiri.Mungkin sebagian dari anda kaget kalau ternyata dulunya kami juga tak punya rumah, sama seperti kondisi yang anda alami saat ini.

Mungkin anda bertanya siapa kami dan bagaimana kondisi kami 5 tahun lalu dan perbedaanya dengan kondisi yang kami alami saat ini ? Perkenalkan kami adalah salah satu orang yang pada 5 tahun lalu belum memiliki rumah meski sudah menikah dan punya satu orang anak. 

Rasa tidak nyaman tinggal bersama orang tua/mertua membuat saya berpikir keras untuk menemukan cara supaya bisa memiliki rumah sendiri tanpa harus terlibat kredit atau hutang kepada pihak lain.

Saya menyadari bahwa memiliki rumah dengan cara kredit sangat beresiko, karena saya tidak yakin bisa mengangsur cicilan rumah yang wajib dibayar tiap bulan. 

Bukankah anda tahu bagaimana sikap seorang kolektor ketika anda menunggak membayar cicilan, ramah, galak, garang atau seperti apa, silahkan anda jawab sendiri. 

Saya memang memutuskan untuk tidak mengajukan kredit perumahan ataupun segala jenis pinjaman yang ada di masyakarat pada umumnya, karena saya tidak yakin hasil bulanan yang saya miliki selalu stabil waktu itu. Saya tidak mau mengambil resiko dengan sesuatu yang saya sendiri tak yakin untuk melakukannya.

Selain itu setelah saya hitung dengan cermat ternyata harga rumah yang kita beli dengan cara kredit jadi sangat tinggi dan berlipat lipat. Namanya saja kredit, tak mungkin kalau harga tidak dinaikkan berlipat lipat, belum lagi sebagian keuntungan itu juga untuk membayar para pegawai kredit,debt kolektor, staf dan semua pihak yang diuntungkan oleh layanan kredit.

Ibaratnya kalau harga cash mungkin 50 juta tetapi ketika dibeli secara kredit bisa di atas 200 - 300 juta  atau mungkin malah lebih tinggi dari itu. Maka dari itu saya bertekad untuk bisa membeli rumah dengan kekuatan sendiri, tidak meminta orang tua ataupun memohon dukungan mertua. 

Mereka cukup saya mintai doa dan restunya agar keinginan saya punya rumah bisa segera terwujud.Sebab saya berkeyakinan rasanya bukan pada tempatnya membebankan urusan rumah pada orang tua/mertua. 

Lalu bagaimana saya bisa memiliki rumah tanpa bantuan atau sokongan dana dari istri , orang tua ataupun mertua? Jika anda seorang pria sudah sepantasnya mandiri, jangan pernah mau hidup dalam bayang bayang kekuatan uang seoran wanita. 

Jangan pernah mau berada dalam kekuasaan dan dikendalikan istri, sebab sebagai suami maka pria adalah seorang pemimpin dan pemimpin harus kuat , percaya diri dan yakin bisa melakukan yang terbaik untuk anak dan istri tercinta. 

Tidak masalah jika saat ini anda belum memiliki rumah sendiri, tak jadi soal apa pekerjaan yang sedang anda tekuni hari ini, namun pastikan anda akan selalu kuat dan bertekad total untuk membangun rumah dengan kekuatan sendiri. Ada beberapa langkah yang bisa dimulai dari sekarang , yang saya bagi menjadi beberapa bagian : 

1. Yakin. Untuk memiliki rumah sendiri maka tahap pertama yang harus dimiliki adalah keyakinan kuat bahwa anda bisa punya rumah secara mandiri. 

Orang biasanya pesimis dapat membangun rumah ketika mereka tahu penghasilannya dirasa jauh dari harapan. Jangan melihat berapa jumlah penghasilan yang bisa anda peroleh saat ini, tetapi pastikan anda yakin akan bisa punya rumah secepatnya. 

2. Mulai perubahan seketika. Jika selama ini anda kurang yakin atau selalu ragu apakah bisa mempunyai rumah atau tidak nantinya maka segera lenyapkan keraguan, jangan dengarkan lagi siapapun yang meremehkan kemampuan anda. Tak masalah berapa gaji yang anda terima setiap bulannya. 

3. Buka kesucian hati dan jiwa anda. Benarkah anda sudah memanjatkan doa untuk cepat mempunyai rumah, kira kira doa apa  yang sudah anda lafalkan? Lafal doa yang berhubungan dengan cita cita punya rumah bermacam macam. Tujuannya sama yaitu agar Tuhan  mengabulkan keinginan mempunyai rumah sendiri sesegera mungkin dan secepat mungkin.

Tetapi satu hal yang tak boleh dilupakan bahwa lafal doa tidak cukup hanya dibaca berulang kali atau hingga ribuan kali secara rutin. Dibalik doa yang dibaca ada satu tuntutan atau tindakan tindakan yang mendesak untuk diselesaikan. 

Doa berarti meminta Alloh SWT untuk membantu mewujudkan keinginan dan cita cita yang anda miliki. Meskipun Tuhan Maha Segalanya, namun Dia tidak menyukai pemalas, pada tiap hal yang kita minta selalu ada dituntut pengorbanan total untuk mencapainya. 

Lalu sebaiknya lafal doa yang dibaca supaya cepat punya rumah itu seperti apa? Khusus untuk masalah doa maka tidak ada ketentuan khusus anda harus baca ini atau baca itu, bahkan anda bisa berdoa dengan bahasa yang anda pahami, sebab Tuhan Maha Mengetahui semua bahasa yang ada di muka bumi. 

Apakah itu sudah cukup ampuh untuk mewujudkan keinginan punya rumah sendiri? Berdasarkan pengalaman saya secara pribadi maka 3 langkah di atas belum mendatangkan reaksi nyata, namun setidaknya telah membuka ruang gelap yang selama ini tertutup. 

Kebetulan saya bukan orang yang serba bisa, hanya manusia biasa yang perlu berupaya keras dalam mewujudkan impian punya rumah.Berbeda dengan para rosul dan nabi serta sahabat sahabat Rosululloh SAW di masa lalu , apa yang mereka panjatkan hampir selalu dikabulkan oleh Alloh SWT. 

Tapi saya memegang keyakinan bahwa Alloh akan selalu membukakan jalan bagi siapa saja yang menyertai doanya dengan upaya keras tanpa batas. Jika anda pun merasa sebagai manusia biasa, yang doanya tidak langsung dikabulkan olehNya seketika maka kerja keras secara fisik pasti diperlukan. 

Namun ketika dalam hati anda tiba tiba muncul bisikkan lho kalau yang dikerjakan masih sama dengan pekerjaan saat ini maka kemungkinan besar baru beberapa puluh tahun kemudian untuk bisa punya rumah, sehingga cita cita bisa jadi melemah ditengah jalan. 

Itu hal yang juga saya rasakan dimasa lalu ketika sedang berfikir keras untuk secepatnya membangun rumah sendiri. Saya kemudian mengambil keputusan untuk melakukan apapun selama pekerjaan tidak melanggar hukum, halal dan tidak ada yang dirugikan.

Syukur alkhamdulillah, jalan untuk bisa memiliki rumah sendiri akhirnya datang diluar dugaan, kesempatan memang tidak pernah ada sampai kita yakin bisa mendapatkan kesempatan. Beberapa teman pun bertanya bagaimana bisa membangun rumah, apakah karena mendapatkan bantuan orang tua, mendapatkan warisan atau bagaimana ? 

Sekali lagi semua uang yang dipakai untuk membangun rumah merupakan buah kerja keras secara mandiri , sehingga rasa bangga telah memiliki rumah bukan kebanggaan semu. Mungkin bagi sebagian orang memiliki rumah itu mudah, karena mereka sudah dibuatkan oleh orang tuanya, atau diberi oleh mertua. 

Tetapi saya tahu jika suatu hari muncul masalah atau ada kesalahpahaman maka sangat beresiko mengganggu kehidupan rumah tangga. Sebagai pria dan sebagai suami yang hebat maka anda pun pasti bisa membangun rumah. Insya Alloh, anda bisa mewujudkan impian dalam menyediakan rumah idaman untuk anak dan istri. 

Tidak mengapa anda menangis saat berdoa untuk memohon rumah kepada Alloh SWT, saat tetes air mata itu mengalir maka segenap kekuatan akan mengalir juga dalam memudahkan anda untuk mencapai rumah impian. 

Jika sampai tahap ini anda sudah tahu kemana harus mulai melangkah maka saya ikut bergemberi dan sekaligus mendoakan semoga Alloh selalu memberikan kekuatan di tiap hela nafas perjuangan anda sebagai suami hebat. Amiin 3x. (Anda cukup membaca sampai disini saja jika sudah tak punya waktu dan tambahan penjelasan di bawah tak perlu dilanjutkan )

Namun jika anda masih belum punya gambaran harus bagaimana dan mesti melakukan apa saja, maka saya sama sekali tidak menawarkan apapun kepada anda, kecuali jika anda berkenan menerima bimbingan dari kami secara bertahap hingga memiliki rumah sendiri. 

Bimbingannya seperti apa? Bimbingan yang bisa saya berikan tentunya bukan teori muluk muluk yang menambah kebingungan. Namun satu bimbingan sederhana yang bisa dipraktekkan oleh siapa saja yang bersedia dibimbing secara sungguh sungguh. 

Apa ada kriteria dan syarat khusus untuk para peminat? Ada, saya mengutamakan peminat yang beragama muslim dan telah berumah tangga lebih dari 1 tahun. Belum punya rumah secara pribadi dan sungguh sungguh ingin segera memiliki rumah dalam 1 - 2 tahun ke depan sejak anda mulai menerima bimbingan dari saya. 

Apakah sudah ada yang mendapatkan bimbingan dari saya dalam mendapatkan rumah? Iya, sudah ada. namun jumlahnya terbatas, saya tidak menetapkan target sebanyak banyaknya, namun menyerahkan semua kepada Alloh SWT, saya yakin jika Alloh berkehendak seseorang percaya pada saya maka bimbingan baru bisa saya berikan kepada mereka. 

Bagaimana dengan orang orang yang sudah mendapatkan bimbingan, apakah sudah berhasil? Ya, sebagian sudah berhasil mendapatkan rumah tanpa kredit, tidak disokong mertua maupun orang tua. Sebagian lagi ada yang terus berjuang , insya Alloh mereka yang masih berjuang juga mencapai sukses. 

Apakah anda perlu mendapatkan bimbingan dari saya supaya bisa memiliki rumah sendiri

Pada dasarnya anda tidak perlu jika sudah yakin bisa mengerjakan segalanya sendiri dan telah memiliki gambaran harus melakukan apa supaya sukses mempunyai rumah sendiri. 

Jadi tidak ada keharusan dalam mendapatkan bimbingan dari saya

Sama sekali tidak ada yang mengharuskan seseorang untuk memakai bimbingan nyata dalam mendapatkan rumah. Itulah mengapa saya tak akan membujuk atau menawari anda dengan tawaran muluk muluk yang anda sendiri belum mengalaminya. 

Bagaimana jika seseorang ingin mendapatkan bimbingan dalam mewujudkan mimpi lama untuk punya rumah

Bagi seseorang yang memerlukan bimbingan maka saya bersedia membimbingnya, dengan ketentuan ketentuan yang wajib dipenuhi berikut ini :

a. Telah menetapkan niat dengan tekad total untuk punya rumah maksimal 1- 2 tahun sejak awal dibimbing. Anda bisa mewujudkan lebih cepat, waktu 2 tahun hanya perkiraan saja, rata rata yang sudah dibimbing bisa punya rumah di bawah 2 tahun !

b. Siap sedia merombak perilaku hidup agar lebih sejalan dengan ajaran agama dan secara tulus menetapkan niat kuat untuk lebih rajin beribadah.

Kami tidak akan mempertanyakan bagaimana dan seperti apa perilaku anda, namun kami yakin bahwa anda bisa berubah jadi lebih baik dibandingkan sebelumnya. Masalah perilaku biar Anda dan Alloh SWT yang mengetahuinya. 

c. Bersedia menghargai nilai bimbingan, yang dibuktikan dengan kesediaan anda mengeluarkan uang sebagai pengganti biaya bimbingan dari saya. 

Mengapa tidak digratiskan saja supaya makin banyak yang berhasil dan bisa mengikuti bimbingan? Tidak, saya tidak akan pernah menggratiskan bimbingan untuk memiliki rumah, sebab langkah itu hanya akan menjauhkan orang yang dibimbing dari impiannya sendiri. 

Saya ingin para peminat menghargai uang yang mereka korbankan dan menghargai betapa pentingnya pengorbanan dalam mewujudkan cita cita mulia. Tidak ada yang mudah untuk mendapatkan segala hal yang berharga dalam hidup ini. 

Apakah biaya harus dibayarkan di awal atau diakhir bimbingan

Semua biaya wajib diberikan sebelum bimbingan dimulai, apapun alasannya saya tidak melayani peminat yang meminta agar biaya dibayarkan setelah bimbingan selesai diterimanya. 

Selain itu saya juga tidak memberikan garansi uang kembali, tidak ada pengembalian untuk uang yang sudah dibayarkan. Semua uang yang sudah dibayarkan sebagai biaya bimbingan maka tidak dapat diminta kembali. 

Jika peminat tidak setuju dengan ketentuan ini maka secara otomatis mereka tidak akan pernah saya perkenankan untuk mendapatkan bimbingan dalam memiliki rumah secara cepat. 

Satu catatan penting,ada nasehat para ahli yang bijak yang bisa direnungkan "siapapun yang mengorbankan uang dan berharap nantinya mendapatkan uang garansi maka bisa dipastikan upaya mereka akan mengalami kegagalan, itu berlaku pada segala bidang, anda hanya perlu membuktikan prinsip tersebut "

Sebagai bagian dari ketentuan ini, maka di akhir penjelasan ini saya ingin menegaskan bahwa saya hanya bersedia membimbing peminat yang telah menetapkan tekad untuk sukses punya rumah dalam 1- 2 tahun sejak meminta bimbingan. 

Khusus bagi anda yang merasa memerlukan bimbingan dari saya, percaya dengan pengalaman saya dalam membimbing orang lain sampai bisa punya rumah secara mandiri maka jangan sungkan untuk mendaftar hari ini. 

Penjelasan tambahan atau hal hal lain secara otomatis akan disampaikan setelah peminat selesai melakukan pembayaran. Anda bisa melakukan proses pendaftaran dengan mengirimkan data data lengkap di bawah ini.


DAFTAR SEKARANG

Biaya Normal : Rp. 17,899,600.00

Promo Biaya Khusus Bulan Ini : Rp.6,750,900.00
***(kuota tinggal untuk 3 peminat tercepat saja )***


Biaya Promo Bulan Ini Hanya Berlaku Dari Hari Selambat Lambatnya Anda Harus Sudah Mendaftar dan Membayar 2 Hari Setelah Tanggal Ini Agar Mendapatkan Harga Promo

Jika Promo Berakhir Maka Akan Tersedia Kembali Setiap 8 Tahun Sekali 

CARA DAFTAR BIMBINGAN KHUSUS PROMO

Kirimkan SMS Dengan Format Berikut

#Saya berminat dengan bimbingan rumah#Saya mau bayar hari ini Rp.6,750,900.00#Pada Pukul....#Nama Lengkap#Usia#Asal Daerah#Pekerjaan Saat Ini# 

Lalu Kirimkan Ke Nomor Pendaftaran di 

O81-329-OO4-918

Contoh : #Saya berminat dengan bimbingan rumah#Saya mau bayar hari ini Rp.6,750,900.00#Pada Pukul 11.00 WIB#Heri Lesmana#39 Tahun#Gorontalo#Karyawan Perusahaan#



Jika anda mengirim sms yang tak sesuai dengan format diatas maka akan dikenakan biaya normal , pastikan anda menggunakan format sms promo sesuai periode yang berlaku.

Anda akan mendapatkan balasan untuk melakukan pembayaran ke rekening kami sesuai batas promo yang sudah ditentukan dari nomor kami tersebut.Pastikan anda segera melakukan pembayaran agar harga promo berlaku. 

Biaya Promo Bulan Ini Hanya Berlaku Dari Hari Selambat Lambatnya Anda Harus Sudah Mendaftar dan Membayar 2 Hari Setelah Tanggal Ini Agar Mendapatkan Harga Promo

Jika Promo Berakhir Maka Akan Tersedia Kembali Setiap 8 Tahun Sekali

Biaya bimbingan keseluruhan cukup membayar satu kali saja. Insya Alloh bimbingan juga akan berhasil untuk anda terapkan dalam mewujudkan impian punya rumah sendiri maksimal 1 - 2 tahun dari sekarang.


Bimbingan akan kami kirimkan setelah cek validasi data pembayaran anda masuk ke sistem kami sesuai jadwal kerja perbankan secara nasional. 

Data pendaftaran akan segera diproses untuk kemudian dikirimkan ke alamat anda, kami akan meminta alamat rinci pengiriman paket setelah dana yang anda kirimkan masuk ke rekening kami berdasarkan konfirmasi bank.

Anda akan kami beritahukan setelah bimbingan dikirimkan ,dimana untuk perkiraan waktu antara 3 hingga 4 hari kerja (bisa lebih cepat dari itu tergantung lokasi anda). Dengan menggunakan layanan bimbingan dari kami maka anda menyatakan setuju dengan persyaratan yang berlaku.

Dan anda juga menyatakan setuju sekaligus menerima sepenuhnya bahwa semua biaya yang sudah dibayarkan pada kami tidak bisa diminta kembali, karena anda menyadari jika biaya adalah bagian dari pengorbanan untuk mewujudkan cita cita dalam memiliki rumah sendiri.

Simak juga pengalaman orang lain yang telah lebih dulu berhasil :

CATATAN : JIKA ANDA TAK PERNAH MULAI DISIPLIN DI HARI INI UNTUK BERJUANG PUNYA RUMAH SENDIRI MAKA ESOK AKAN TERASA LEBIH BERAT, MANFAATKAN KESEMPATAN SEBELUM JADI LEBIH BERAT UNTUK MEMILIKI RUMAH.

Bpk. Yod, 35 Tahun. Ternyata memang benar apa yang disampaikan, saat itu saya berdebat dengan teman yang sama sama tertarik dengan tawaran ini.

Sayangnya waktu itu saya tidak sepakat dengan teman, karena saya merasa pasti bisa berusaha sendiri tanpa perlu bimbingan siapapun, sehingga saat itu saya tidak tertarik mendaftar. 

Namun kenyataan berbicara lain, saya yang awalnya ragu dan sama sekali tidak yakin terpaksa harus merasa malu menyaksikan teman sudah mampu memiliki rumah dalam 1 tahun 2 bulan lewat bimbingan tersebut.

Teman saya itu memakai bimbingan dari sini, sementara pada saat bersamaan saya sendiri masih hidup numpang bersama mertua. Saya kemudian berfikir dan merenung renung , kira kira letak perbedaannya dimana?

Sekali lagi apa yang telah disampaikan dan diterapkan oleh teman saya itu benar, ia mendapatkan bimbingan ini tidak cuma cuma, sementara saya berusaha mencari jalan gampang, tak mau bayar karena merasa bisa mengerjakan sendiri. 

Maka saya pun memutuskan untuk mengubah kesombongan dan gengsi berlebihan,saya mengambil bimbingan dan dengan ijin Alloh kini sudah bisa punya rumah untuk keluarga tercinta tanpa bantuan mertua, saudara ataupun orang tua kandung, Rasanya bangga dan bahagia sekali. Terima kasih ya pak...
Tarman,Sangat tidak nyaman kalau harus tinggal dengan orang tua, malu rasanya jika hal itu terus terusan terjadi, apalagi ketika telah punya anak. Keputusan untuk membayar bimbingan untuk mempunyai rumah tanpa kredit memang pilihan yang beresiko dan saya buat dengan penuh rasa ragu, tetapi setelah mencoba praktek ternyata keraguan itu mulai hilang dan saya yakin bahwa ini memang bisa menjadi jalan. Terima kasih untuk bimbingan ini pak.

Suparno, satu niat ketika membayar bimbingan tertulis untuk mempunyai rumah yang saya miliki adalah adanya keinginan kuat untuk bebas dari istana mertua. Dengan pekerjaan saya sebagai buruh pabrik maka kesulitan untuk punya rumah sendiri. Setelah saya baca dan nekad saya praktekkan dari dasar maka wawasan saya terbuka dan saya sangat yakin akan punya rumah minimal dalam satu tahun ke depan. Terima kasih pak, anda telah memudahkan saya untuk berubah.

Dartono, saya sangat paham bahwa membayar bimbingan ini punya resiko tersendiri, namun saya telah bertekad untuk punya rumah dan keinginan ini telah lama ada 5 tahun lalu, tapi sampai sekarang belum juga terwujud. Saya merasa ada yang salah dalam hidup meski telah bekerja keras tapi hasil belum juga bisa untuk membuat rumah. Maka dengan penuh keyakinan saya membayar bimbingan ini untuk mencapai kesuksesan baru, ternyata semua yang dijelaskan telah membuka saya ke jalan mudah untuk mempunyai rumah sendiri. Sekali lagi terima kasih ya pak

Budianto, setelah menimbang dan melakukan renungan yang sedalam dalamnya atas semua resiko yang bisa terjadi maka saya memutuskan untuk memakai bimbingan mendapatkan rumah tanpa kredit. Saya sudah mulai belajar menerapkan bimbingan, alkhamdulilah dalam satu minggu ini sudah mulai bisa menabung satu setengah juta rupiah. Terima kasih pak.

Deni,lama sekali rasanya ingin segera memiliki rumah sendiri hingga pada akhirnya Tuhan mempertemukan saya dengan internet. Di awal melakukan pembelian saya telah bertekad untuk mewujudkan impian punya rumah, kini setelah praktek selama kurang lebih satu bulan hasil mulai nampak dan membuat saya makin semangat untuk terus berusaha. Terima kasih pak.

Wati, hidup dengan mertua memang tidak enak, apalagi kalau sampai terlalu lama bersamanya. Saya berusaha mendesak suami untuk segera punya rumah sendiri, tetapi suami belum ada dana, makanya saya mencoba program ini dan setelah praktek 20 hari hasil yang bagus mulai dirasakan dan akan saya tabung untuk membeli rumah maksimal dalam satu tahun ke depan. Terima kasih pak.












Diberdayakan Oleh Blogger